Rabu, 13 Januari 2010

SURAT LAMARAN KERJA

Yth.Kepada personalia PT.Gas surabaya
Jln.Raya surabaya No.61 Surabaya

Dengan Hormat,
Berdasarkan iklan yang dimuat dalam harian umum pikiran rakyat tanggal 10 januari tentang adanya lowongan pekerjaan pada tenaga pemasaran,saya yang bertanda dibawah ini :
Nama :Yasan santi
Tempat tanggal lahir :Bandung,30 Agustus 1991
Alamat :Jalan Raya Dayeuhkolot 25
Pendidikan :SMA
Dengan ini mengajukan permohonan Kepada Bapak/Ibu,agar diterima sebagai karyawan Pada PT.Gas Surabaya.
Sebagai bahan Pertimbangan,bersama ini saya lampirkan :
  1. daftar riwayat hidup ;
  2. fotokopi ijazah SMA ;
  3. surat keterangan kelakuan baik ;
  4. surat pernyataan bebas narkoba ;
  5. surat keterangan berbadan sehat ;
  6. empat lembar foto terbaru ;
Dengan permohonan saya,agar dapat dipertimbangkan.Atas perhatian Bapak/Ibu,saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,



Yasan santi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapa,bagaimana caranya jika kita ingin menyisipkan gambar pada posting yang akan saya buat.........????????