Minggu, 31 Januari 2010


what's up broow............tau gak,nee adalah logo kampus aku.di universitas ini aku bisa menemukan hal yg baru.misalnya Z,aku dapat temen lagi yang banyak,menemukan sesuatu yang baru,terus dosennya yang pda baek.hal itu yg bkin aku jd ngerasa ga menyesal ag kuliah di sini.........hehehehe
ya,,,maklum lah tadinya aku ga ada niat buat jd guru,aku pegen banget jd perawat.tapi orangtua ku ga setuju,katanya see ga sanggup...tp karena aku jg ga mau terlalu lama nganggur,jadi aku masuk z ke unibba.meski tanpa ada niat sedikitpun,aku jalani semuanya z,alhamdulillah sekarang aku udah ngerasa nyaman.........
tu smua berkat support dari temen kku,ya ternyata tmen2 ku jg ga ada yang niat banget jd guru..........hehehehehe
ya mungkin Z udh jadi takdir mungkin..............
mudah2n kita bisa jadi pahlawan tanpa tanda jasa kelak.............
amiennnnnnnnnnnnnnnnnn ya allah.............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bapa,bagaimana caranya jika kita ingin menyisipkan gambar pada posting yang akan saya buat.........????????